Senin, 11 Maret 2013

Contoh model poni rambut terbaru

Contoh model poni rambut terbaru
Contoh model poni rambut terbaru
Contoh model poni rambut terbaru – Model atau fashion poni ala artis tentunya sangat fren dikalangan saat ini, apalagi sekarang tfashion-fashion remaja mengikuti fashion ala idola mereka, yang khususnya di indonesia yang lagi membuming mengikuti gaya-gaya artis-artis korea..yeah tentunya bisa mebuat kamu semakin gaya.
Bagi anda yang menginginkan suasana baru pada penampilananda, mengubah gaya rambut adalah hal yang biasa dilakukan. Namun, terkadang kita bingung.
Contoh model poni rambut terbaru seperti apa yang akan kita ikuti? Terlalu banyak model dan gaya rambut yang pernah diciptakan manusia.
Jangan bingung, jika anda tidak memiliki preferensi pribadi, anda bisa melihat berbagai Contoh model poni rambut terbaru sebagi acuan. Para selebritis memiliki kecenderungan untuk selalu tampil sempurna di depan publik, oleh karena itu, model poni ala artis yang mereka pilih pastilah layak dijadikan contoh.
Banyak selebriti berpenampilan dengan rambut poni. Ini bisa menjadi preferensi yang bagus. fashion poni ala artis ini memang gak ada matinya.
Poni yang menutupi kening tetap disukai dari zaman ke zaman karena gaya ini membuat pemiliknya terlihat manis dan kekanak-kanakan sehingga membuat anda tampak awet muda.
Alasan lainnya, fashion poni ala artis bisa diberlakukan untuk tekstur rambut apapun, dari rambut lurus hingga berombak.
Jika anda ingin memiliki gaya rambut ini anda harus memperhatikan bentuk wajah anda. Poni yang terlalu panjang tidak tepat untuk diterapkan pada wajah berbentuk bulat pendek karena akan membuat wajah anda terlihat lebih pendek.
Sebaliknya, jika anda memiliki wajah yang panjang dengan dahi lebar, tidak pas jika poni yang anda pakai adalah poni yang terlalu pendek.
Poni juga dipakai tergantung dari jenis rambut anda.Pemilihan tata poni yang tepat dapat membantu untuk menyamarkan kekurangan rambut anda. Poni samping contohnya, gaya ini akan memberik efek rambut lebih tebal dan berisi, cocok bagi pemiliki rambut tipis.
Nah, sekilas anda sudah mengetahui tentang seluk beluk poni, sekarang anda bisa mencontoh sendiri gaya rambut poni selebriti siapa yang paling tepat anda ikuti.
  • Contoh model poni Katy Perry
rambut poni Katy Perry
rambut poni Katy Perry
Pelantun tembang “Fire Works” ini adalah penyuka gaya poni klasik: poni pendek yang terlihat penuh dan tebal. Poni klasik cocok buat pemiki rambut bergelombang.
Dengan gaya ini wajah akan terlihat lebih cerah. Bagi anda yang menyukai gaya ini, anda bisa memakai rol rambut untuk membuat poni anda lebih berisi. Jika ingin bentuknya bisa lebih lama bertahan, penambahan sedikit foam bisa dilakukan.
  • Contoh model poni Kate Moss
poni Kate Moss
poni Kate Moss
Supermodel mantan kekasih Captain Jack si Pirate Caribbean ini memiliki poni yang menutupi seluruh dahi dengan gaya alami yang sengaja dibuat tak terlalu rapi.
Gaya ini cocok bagi anda yang memiliki panjang rambut sedang. Jika pipi anda tembem, anda bisa memakai gaya ini dengan membuat layer di bagian samping.
  • Contoh model poni Keira Knightley
poni Keira Knightley
poni Keira Knightley
Rambut anda ikal dan panjang dengan rahang yang tirus? Jika ya, poni artis ini sangat tepat anda ikuti. Gaya rambut poni yang lurus juga rata pada bagian bawah ini akan membuat wajah anda terlihat lebih segar karena mampu memberikan efek menghaluskan bagian pipi. Poni Keira ini bisa anda dapatkan dengan mencukur rambut tepat dibawah alis.
Kata kunci yang terkait Contoh model poni rambut terbaru : Contoh model poni, model poni 2009, model poni untuk wajah bulat, model poni rambut, model poni panjang, model poni samping, model poni wanita, model poni depan, gambar rambut poni, model poni terbaru, Contoh model poni rambut terbaru, model rambut poni, potongan rambut poni, rambut wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar