Senin, 11 Maret 2013

Model rambut spike
Model yang satu ini cukup populer di kalangan remaja yang satu ini. Dengan kombinasi gel rambut, gaya rambut spike dapat dimodifikasi sesuka hati untuk membuat rambut spike yang anda pakai berbeda dengan orang lain. Orientasi rambut spike adalah potongan rambut pendek yang digabungkan dengan sedikit model mohawk, atau bisa dikatakan rambut spike adalah mohawk yang lebih halus. Contoh gambar rambut spike adalah :



Lebih lengkap tentang rambut spike dapat dilihat di model rambut spike pria dan wanita

6. Model rambut korea
Korea merupakan salah satu negara sumber referensi tren rambut saat ini. Korea mulai bergeliat ketika k-wave mulai mewabah di dunia. Dengan banyaknya peminat dari drama, boys-girls band, dan kebudayaan korea maka semua hal tentang korea mulai menjadi perhatian, salah satunya adalah potongan rambut korea. Gaya rambut korea baik itu pria dan wanita sangat beragam. berikut ini contoh gambar rambut korea :


Lebih lengkap tentang rambut korea dapat dilihat di gaya dan model rambut korea

Dengan telah membaca dengan seksama penjelasan diatas maka setidaknya anda sudah mengenal model rambut mulai dari Bob, Layer, Mohawk, Keriting, Spike, dan Gaya korea. Sebenarnya masih banyak sekali modifikasi rambut yang lain, baik itu rambut pendek maupun rambut panjang. Diharapkan setelah memahami tulisan diatas, pemilihan model rambut menjadi lebih mudah sehingga penampilan anda pun akan menjadi lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar