Senin, 11 Maret 2013

Gaya Rambut Korea Terbaru

Gaya Rambut Korea Terbaru
Gaya Rambut Korea Terbaru
Gaya Rambut Korea Terbaru – Saat ini trend fashion korea lagi sangat di gandrungi para remaja di innonesia maupun di luar negri sendiri, banyak para remaja yg meniru cara berbusana artis artis korea tersebut. Tidak hanya cara berpakaianya namun juga tatanan mabut aksesories dan lain lainya.
Saat ini para remaja kita sedang dilanda demam korea dimana mereka sangat mengelu-elukan apa saja yang berbasis style and fashion korea. Salah satu yang paling di cari kaum hawa saat ini adalah Gaya Rambut Korea Terbaru.
Apa saja gaya rambut ala Korean star yang sedang popular saat ini. Mari kita simak beberapa Gaya Rambut Korea Terbaru di bawah ini.
Pada dasarnya, Gaya Rambut Korean mempunyai karakteristik model rambut yang sama yaitu model rambut lurus, ikal, warna rambut hitam sedikit kecokelatan, dan bahkan ada yang sedikit contrast warna rambutnya.
  • Model rambut long wavy
rambut long wavy
rambut long wavy
adalah salah satu model rambut korea yang sedang popular saat ini. Banyak remaja putri kita yang meniru Gaya Rambut  long wavy ini. Mereka menggunakan Gaya Rambut ini karena terinspirasi dari banyak serial drama dan film korea yang memang sering menampilkan gaya rambut long wavy ini. Para aktris dan girlband korea sudah biasa  menggunakan Gaya Rambut long wavy ini sejak lama. Gaya Rambut Korean long wavy ini akan membuat para pemilinya terlihat lebih cantik dan anggun. Tidak hanya itu saja, mereka juga akan tampak lebih feminin dengan tatanan rambut panjang bergelombang ini. Untuk menciptakan efek tebal dan bertekstur pada rambut, gunakan hair clip on extension agar hasilnya lebih maksimal dan instan.
  • Model tatanan rambut Bob

gaya rambut Bob
gaya rambut Bob
Gaya Rambut Ala Korea bob ini sangat cocok untuk Anda yang berambut lurus.  Model rambut ini akan memberikan kesan tatanan rambut yang simple tetapi chic. Selain simpel dan menarik, model rambut bob ini sangat cocok untuk Anda yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia agar tidak repot dan panas pada saat keluar rumah.
  • Gaya Rambut  high bun
Gaya Rambut  high bun
Gaya Rambut high bun
Gaya Rambut  high bun akan menampilkan kesan cute dan casual bagi Anda yang memilikinya. Siapa yang tidak ingin disebut sebagai wanita cute dan casual. Tentunya hampir semua wanita suka disebut wanita yang kasual dan cute. Anda bisa memilih beberapa jenis tatanan rambut high bun karena model rambut high bun ini mempunyai banyak sekali model.
    • Gaya Rambut  yang rapi alias messy. Jika Anda tidak ingin repot pergi ke penata rambut untuk mendapatkan tatanan rambut rapi ini, Anda bisa menatanya sendiri di rumah. Caranya sangat mudah. Ikat rambut Anda menjadi ponytail, kemudian lilit sisa rambut dan jepit ujung rambut biar tidak berubah dan berantakan.
  • Penggunaan aksesoris rambut
aksesoris rambut
aksesoris rambut
Jika kita melihat serial drama atau girlband korea, kita akan mudah menemukan beberapa penggunaan aksesoris rambut pada model rambut mereka. Memang benar, model rambut ala korea sangat identik dengan penggunaan
    • aksesoris rambut seperti: bandana dan jepi rambut dengan berbagai macam fitur dan desain.
    • Motif aksesoris rambut : bunga-bunga, polos, ukuran besar, ukuran kecil, dan warna-warni merupakan ciri khas dari aksesoris rambut yang sering digunakan oleh sebagian besar aktris dan girlband korea.
model rambut cowok
model rambut cowok

Keyword : Gambar model rambut, potongan rambut korea, tips rambut korea, model rambut korea, model rambut cowok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar