Selasa, 12 Maret 2013


Model kebaya pengantin terbaru lengkap


Upacara pernikahan merupakan momen yang sakral di dalam menjalin hubungan antara pria dan wanita. Proses menuju pernikahan tidak lah gampang, selain harus siap mental dari kedua belah pihak disisi lain juga harus siap finansial. Persiapan pernikahan bagi wanita lebih susah daripada pria. Bagi wanita,  pernikahan identik dengan kebaya, maka pemilihan model kebaya pengantin yang tepat maka akan menambah semakin berkesannya upacara pernikahan.

Lihat juga model kebaya yang lain:

Untuk memberi referensi bagi anda, maka dalam tulisan kali ini akan memberikan contoh model kebaya pengantin dari artis selebritis yang sudah melangsungkan pernikahan. Tentunya karena selebritis merupakan public figur maka patut kita cermati model kebaya yang mereka pakai pada waktu upacar pernikahan.

Berikut beberapa contoh kebaya pengantin artis selebritis :







sumber gambar: kapanlagi.com
Gambar model kebaya pengantin diatas dapat anda gunakan sebagai tambahan referensi untuk pemilihan model kebaya. Gunakanlah imajinasi anda sendiri untuk membuat variasi kebaya pengantin anda sendiri sehinga hasilnya akan lebih bermakna  dan lebih spesial apabila model kebaya pengantin buatan anda sendiri tersebut dipakai untuk pernikahan spesial anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar