Sabtu, 16 Februari 2013

5 Gaya rambut terbaik sepanjang masa


Semua orang pasti menyukai dan menggunakan gaya rambuttertentu, ada yang hanya mengikuti model rambut idolanya. Setiap potongan rambut yang diidolakannya berubah maka ia pun akan dengan senang hati mengikutinya. Ada pula yang mengikuti trend yang sedang booming. Kedua jenis tersebut dapat berubah kapan saja tergantung dari trendsetternya.  Ada beberapa gaya yang tidak lekang oleh zaman dan waktu, terbukti dari saat pertama kemunculannya sampai saat ini model rambut ini tetap eksis. Mau tahu gaya rambut terbaik apa saja yang tidak terpengaruh dengan perubahan waktu? Berikut ulasan selengkapnya.
Ekor kuda
gaya rambut ekor kuda
gaya rambut ekor kuda
Entah dimulai pada tahun berapa, yang jelas dari semenjak kita masih kecil sudah sering melihat permpuan yang mengikat rambut bagian belakangnya hingga mirip dengan ekor kuda. Meskipun style seperti ini sudah berusia lebih dari ratusan tahun, namun sampai sekarang masih tetap eksis dan digunakan.
Bob Cut
Bob Cut
Bob Cut
Model rambut seperti ini hadir sekitar tahun 1920 di negara eropa sana bersamaan dengan perjuangan kaum wanita dalam menuntut persamaan hak. Rambut dipotong pendek di atas bahu dan memberikan kesan elegan pada wanita yang menggunakannya.
model rambut pixie
gaya pixie
Tidak asing dengan style seperti dalam gambar di atas bukan? Mungkin sebagian dari anda mengira bahwa ini adalah gaya rambut modern, padahal potongan rambut seperti itu mulai menjadi trend pada tahun 1960. Tidak semua wanita cocok dengan gaya rambut pixie, hanya perempuan yang memiliki wajah berukuran kecil. Dari dulu hingga sekarang potongan rambut seperti ini tetap digemari.
Rambut bergelombang
rambut bergelombang
rambut bergelombang
Jika rambut bergelombang pada zaman dahulu lebih terkesan liar dan acak-acakan, sekarang sedikit lebih rapi dan tertata dengan baik. Anda semua pasti pernah melihat wanita yang berambut seperti gambar di atas bukan? Bukan pada saat ini, namun dulu waktu anda masih kecil atau remaja.
Panjang dan lurus
rambut panjang dan lurus
rambut panjang dan lurus
Rambut panjang dan lurus sering dihubungkan dengan gaya hippie pada tahun 1960-an dan 1970-an, gaya ini bukannya hilang ditelan zaman, namun justru lebih populer di tahun 2010 sampai 2012 ini, dan mungkin masih akan terus menjadi trend di tahun-tahun berikutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar